Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » KEISTIMEWAAN BERBUSANA MUSLIM

KEISTIMEWAAN BERBUSANA MUSLIM

Diposting pada 4 July 2013 oleh narenj

Buat para Muslimah………. Sini yuk baca ..^_!

Ungkapan seorang Ayah untuk Buah Hatinya yang beranjak Remaja :

Ayah : Seneng deh liat anakku yang cantik ini pakai busana muslim. Tambah cantik kamu Nak.. semoga anak ayah ini jadi lebih santun, cerdas, dan solehah pastinya. Ayah dan Ibu pasti akan selalu bangga, terlebih Allah pasti juga akan semakin sayang padamu.

Cakapan Istri dan Suami:

Istri : Ayah ya yang naruh bunga di kamar ?

Suami : menurut bunda siapa? (sambil sibuk baca-baca majalah)

Istri : Tumben banget sih Yah?

Suami : (mendekati istrinya lalu melihatnya) Ayah jadi lebih bersyukur liat bunda sekarang lebih tertutup dalam berpakaian. Pakai kerudung membuat bunda lebih cantik dan sholehah. Setelah memakai jilbab, ayah perhatikan bunda lebih berhati-hati dalam hal apapun termasuk berbicara sama anak-anak. Semoga selalu istiqomah yah bund…

Penggalan Cerita diatas adalah sedikit cipratan pandangan buat yang mau dan memulai berbusana muslimah. Cipratan yang sejuk di baca juga didengar jika itu kenyataan…

Mari ikut menyimak sedikit bacaan yang insyaallah memberikan pencerahan buat kita semua..

Assalamu ‘alaikum…..

Sampai saat ini berbusana muslim menjadi tren yang sangat marak. Bahkan sekarang bermunculan para desainer muda berbakat yang membuat desain-desain indah baju untuk para muslimah.

Berbusana yang sopan, rapid an terlihat anggun-cantik siapa yang gak mau?? All women say ‘YES’. Tapi….tentu ada aturannya. Berbusana muslimah tak cuma menutupi kulit tubuh saja, tapi lekuk tubuh juga gak boleh tuh keliatan. So, pastinya perlu mempelajari bagaimana berbusana muslim AGAR Allah SWT semakin sayang sama kita.

Buat yang baru-baru aja pakai kerudung/jilbab harap dimaklumin dulu, biar belajar sedikit-sedikit tapi meresap di hati yang paling dalam 😀 hehe…

Memakai busana muslim adalah salah satu ciri orang islam, dan tentunya anjuran yang sudah termaktub dalam pedoman kita Al-Qur’an. Bahkan sebelum turunnya Al-Qur’an alias agama-agama sebelum Islam, sudah ada tuh umat-umat yang berbusana tertutup.

Bagi seorang muslimah, Busana muslim, baju gamis & jilbab adalah cerminan kepribadian muslimah, yang akan menampakan keindahan sifat sifat dari wanita Islam dan senantiasa istiqomah di dalam kehormatan diri dan kehormatan agamanya. Jilbab mempunyai nilai arti yang besar bagi seorang muslimah yang merupakan suatu simbol dan bukti keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT. Jilbab juga mempunyai dimensi gerak, yakni sebagai proses melaksanakan perintah perintah Allah SWT.

Kita Islam..

Kita Muslimah..

Kita Istiqomah..

So, Yuk Berbusana Muslimah

Wassalamualaikum…

SEMOGA BERMANFAAT

*Nantikan artikel selanjutnya yang lebih fresh-enteng dipahami-gurih di dengar kayak kacang goreng  (hehe…gak nyambung)

Bagikan informasi tentang KEISTIMEWAAN BERBUSANA MUSLIM kepada teman atau kerabat Anda.

KEISTIMEWAAN BERBUSANA MUSLIM | Narenj Shop – Baju Gamis Store

Komentar dinonaktifkan: KEISTIMEWAAN BERBUSANA MUSLIM

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan